Minggu, 11 Desember 2016

Suka suka Mu Tuhan

Hanamart, 11 Desember 2016

Ini bakalan jadi tempat favorit, bukan buat nongkrong, tapi ngerjain tugas.
Malang ya nasib anak kuliah sambil kerja kayak diriku...
Di desember ceria seperti ini, orang orang mulai merayakan indahnya natal, jalan bareng teman, nongki ke mall. Aku ? ah sudahla, tidur cukup aja uda syukur, sekarang hanya bisa bergumul dengan tugas, tugas, dan tugas.
Sembari menulis blog ini karna otak uda buntu ga nemu solusi K buat M N K game.
Gada maksud sih untuk iri dan cemburu sama orang lain, tapi pengen aja bisa kayak mereka.
Ada di titik yang betul betul penat.
Tapi firman Tuhan yang ku dapat di gereja hari ini sangat luar biasa.
Menegur ku lagi supaya selalu kuat dan sabar dalam kesesakan, karena semua akan indah dan berbuah pada waktuNya.
Aku memang gatau apa yang bakalan terjadi sama kehidupanku kedepannya.
Tapi yang selalu ku imani, semua akan indah pada waktuNya, capek capek ku selama ini pasti berbuah.
Aku hanya butuh Tuhan untuk menguatkan ku terus.
Bapak Pendeta tadi bilang biarlah "suka suka Mu Tuhan"
suka suka Mu Tuhan aku mau jadi apa
suka suka Mu Tuhan kemalangan apa yang akan ku timpa
suka suka Mu Tuhan siapa jodohku
suka suka Mu Tuhan bagaimana kehidupanku
suka suka Mu Tuhan buat segala sesuatunya dalam hidupku
karna apapun yang dibuat sama Tuhan pasti yang terbaik.
Ingat, rancanganNya rancangan damai sejahtera guys :)


*truly motivated by kakak abang ku yang uda kuliah kerja kayak aku, you guys are awesomeee

suka suka Mu Tuhan sama boru mu ini.
makasih Tuhan Yesus..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar